Pages

Rabu, 11 September 2013

Sang Ayah Mengaku Bersalah, Messi Akan Bebas?


Ayah Lionel Messi, Jorge, telah mengirim surat kepada pengadilan kota Gava. Jorge menulis bahwa dirinya yang akan bertanggung jawab atas semua tuduhan menghindari pajak dan menegaskan anaknya tidak mengetahui adanya pelanggaran itu.

Jorge memberikan surat itu ketika melakukan pembayaran korektif sebesar 5 juta euro (4,1 juta euro plus bunga). Angka itu merupakan yang disebut digelapkan oleh Messi dalam rentang 2007 hingga 2010.

Lionel Messi disebut selalu fokus untuk bermain sepakbola saja tanpa memikirkan keuangannya. La Pulga menyerahkan seluruh urusan keuangannya kepada agen dan sang ayah.

Dengan mengirim surat itu, Jorge sudah semakin dekat untuk bisa membebaskan putranya dari jerat hukum. Meski demikian, Jorge juga menyalahkan mantan rekan bisnisnya yang menangani kontrak Messi;Rodolfo Schinocco.

Jorge menyatakan bahwa pada 2005, ketika Messi belum mencapai umur legal, ia menyerahkan seluruh urusan keuangannya kepada pihak ketiga (Schinocco). Pihak ketiga inilah yang kemudian menciptakan skema untuk melakukan penggelapan pajak.

0 komentar:

Posting Komentar